….. (isilah titik2 disamping dgn judul yang anda suka)


11.49 pm

hampir tengah malam. saya masih terjaga. ditemani lirik2 dan musik laruku, band rock asal Jepang yang konon katanya udah tua2 tapi penampilannya masih oke2 banget, dan saya juga gak ngerti kenapa saya kecanduan banget sama album mereka padahal saya gak ngerti arti lirik2 lagunya (mesti liat translate-an-nya dulu hehehe).. terutama lagu yang judulnya ‘flower’ dan ‘jojoushi’.. Aaaaaa sukaa banget banget bangett..
yeah, beberapa hari belakangan ini saya merasa dihantui oleh sesuatu, sampe-sampe tiap malem saya jadi sungkan tidur (hiiiy…) *agak lebay*, bisa tebak apakah sesuatu itu? 🙂 haha, tenang aja, saya gak bakalan ‘cerita menakutkan ditengah malam’ kok (biar kedenger agak dramatis aja pake kata ‘dihantui’ :p). Hmm.. for your information, saya sekarang sudah berada diujung tanduk, alias diujung masa studi S1, yeah, mungkin sekitar 6-8 bulan lagi saya jadi S.Si (insyaAllah, aamiiiin). dan entah, karena saya sadar betul sebentar lagi saya bakal udah bukan bachelor lagi, tiba2 ‘pasca campus syndrome’ itu hinggap menjangkit dalam diri saya, menghantui pikiran saya setiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik, setiap milidetik, setiap mikrodetik… (lanjutin sendiri :p). mau ngapain setelah lulus?? aaaaaa, sumpah itu pertanyaan yang gak selesei2 bisa saya jawab, walaupun saya sudah membuat lifeplan sampe usia 70 tahun… antara impian dan kondisi lapangan… antara idealisme dan entahlah… entahlah… butuh istikharah bener2 nih kayaknya.

sekian aja. terimakasih sudah mau menyimak cuap-cuap saya malam ini. selamat malam. selamat beristirahat 🙂

2 pemikiran pada “….. (isilah titik2 disamping dgn judul yang anda suka)

Tinggalkan komentar