Asisten dosen itu sibuk sekali


Jeng jenggggg…

“kuliah toksik hari ini ga ada ya. Mba Neera tiba2 dipanggil Kementrian Perindustrian. Siap-siap hari pengganti…”

ada sms masuk dari seorang temen, isinya begitu.

Yeah… GATAU LAGI HARUS BERSORAK SENANG ATAU BER-HIKS-HIKS SEDIH

itu artinya, saya mesti siap batalin suatu agenda kapanpun kalo-kalo tiba-tiba dapet sms ada kuliah pengganti dihari X. Dan.. ini udah kesekian kalinya, kuliah toksikologi hari Senin nggak ada!

Pas awal-awal jujur, saya bersorak-sorak senang waktu tiba2 kelas toksik ngga ada. Karena tiap Senin saya pasti ngaslab dari jam 1 sampe waktu yang tidak bisa ditentukan, sementara kelas toksik mulainya jam 3. Alhasil, saya always jadi jagoan telat masuk kelas toksik.

Tapi sekarang? Praktikum Biokim biologi 2010 udah selesei. PLEASE DOOONG, GUE HARI INI TERAKHIR NGASLAB… GUE UDAH BERNIAT BAIK GA AKAN TELAT LAGI MASUK KELAS. GUE TOBAT

Emang ya, disaat kita punya niat baik, adaaaa aja rintangannya!

Ya Allaaaaah.

Asistennya aja sibuk banget gitu, gimana lagi dosennya? Padahal si dosen itu dosen favorit di BIOKIM, enak deh kalo ngobrol sama beliau, si the one and only one AHLI TOKSIKOLOGI INDONESIA.

Tapi kalau kayak gini…

demi apapun! sumpah! GUE BERSYUKUR GAK JADIIN DIA PEMBIMBING SKRIPSI GUE.

2 pemikiran pada “Asisten dosen itu sibuk sekali

Tinggalkan Balasan

