Berpikir keras ~


salad buah

Saya sedang berpikir keras…

SNACK SEHATNYA APA YA BUAT JAZIRAH NANTI SORE ??

*sigh..*

gak ada ide! PADAHAL UDAH H-SEKIAN JAM ACARANYA.

Ya Allah…

kepikiran mau bikin  salad buah yang praktis. Ah, mesti cari buah ke pasar. belum lagi nyiapin wadahnya. RIBET!. Pengen yang simpel sesimpel-simpelnya aja, yang bahannya tinggal beli di Hyp*rm*rt, ind*m*rt, atau alf*m*rt terdekat. tapi sehat. dan bukan puding atau agar2 *udah bosen banget sama 2 jenis makanan itu*

TAPI APAAAA ?

*need any suggestions ><*

ditengah kekerasan pikiran ini, saya berusaha dan mencoba memanggil Mr.Google yang serba tau segalanya. Googling. Kali aja dapet inspirasi buat snack nanti sore…

Google, emang Top markotop. nulis satu dua tiga kata aja udah bisa dapet ribuan informasi. new tab. new tab. new tab lagi.. new tab lagi… lagi… lagi… dan..

O my God!

Hei… EMAK-EMAK BANGET IH GUE. MASA GOOGLING BUAT CARI RESEP KUE PRAKTIS SIAP SAJI SEHAT BERGIZI ?!?

GAWAT ! ini kayak semacam serupa seperti #kode

huaaaah ><”

pikiran saya ini kenapa ya? akibat terlalu keras berpikir kah? BAIKLAH, MARI HENTIKAN AKTIVITAS GOOGLING INI.

*malu sebetulnya gak pandai bikin kue, tapi apa daya..*

tapi saya bisa masak kok! *gak penting*

Kesimpulannya, saya bukan calon ibu rumah tangga yang baik *untuk saat ini*.

…..

But I’ll try🙂

2 pemikiran pada “Berpikir keras ~

Tinggalkan Balasan

