LEGA #2


Lega. sore ini lega banget rasanya. pengen senyum terus rasanya. dan mungkin orang2 disekitar udah pasang mata daritadi liat saya senyum-senyum sendiri *ah bodo amat* hahaa. biarlah semua apa adanya. saya memiliki aliran darah B, jadi ya ginilah, apa adanya. kalo seneng ya seneng, kalo bete ya bete.🙂

Rasanya beban kuliah semester 7 sudah berakhir tepat di hari ini, rabu 26 Desember 2012 *padahal tanggal 7 Januari masih ada ujian yang.. ah gak gitu penting lah itu* yang penting hari ini semua sudah berlalu: presentasi Toksik, presentasi bioinformatik.. setelah semaleman gak tidur *bener-bener gak tidur!* gara2 nyiapin dua presentasi ituh. Biarpun capek.. senang rasanya semuanya terbayar sudah dengan pencapaian yang, Alhamdulillah, subhanallah, intanshurulloha yan shurkum, wa yutsabbit aqdamakum🙂

Maka, saya merasa harus merayakan perasaan senang saya ini, sore ini juga! biarpun merayakannya cuma sendirian. Keluar dari kelas bioinformatik saya langsung capcus ke Detos *cari yg deket aja, mager jalan* dan langsung menuju foodcourt dan makan sepuasnya! dan abis ini udah berniat mau balas jasa ke tubuh gara2 udah dipake porsir semaleman: MALEM INI AKAN GUE BAYAR SEMUANYA!  HIBERNASIIII😀

*tapi gak yakin gitu, paling juga ntar malem gak bakal tahan gak onlen. hahah*

Pokoknya malem ini gamau ngerjain apa-apa. Kasian ni mata udah mati rasa kayaknya seharian tadi. Pengen banget merem tapi mana bisa, gara2 presentasi. Kan ada dalilnya juga kalau “tubuh juga punya hak yang harus ditunaikan…”🙂

*gak hapal persis bunyi dalilnya gimana*

Yak! saatnya menyantap makanan karna makanannya sudah datang😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s