#twentyone


21c_large

Wah, udah banyak sarang laba2 di blog ini. Kelamaan gak dibuka… ya begitulah, beberapa waktu kemarin kayaknya emang lagi sibuk, jadinya lupa mampir kemari, hehe. Dan tetiba saja malam ini, gara-gara liat TL twitter dan lihat temen nge-post tulisan baru di blognya, saya jadi ingat blog usang ini..

Mau sharing aja sih.

Hari ini, tepat H+1 saya berusia 21 tahun. Bertambah tua dan berkurang masa hidup di dunia. Semoga saya betul-betul menyadari itu, tidak terlena oleh banyaknya ucapan selamat yang diberikan teman2, tidak terlena oleh banyaknya hadiah yg datang tanpa diminta, tidak juga terlena oleh indahnya do’a yang ditujukan untuk saya. Ya! bukan itu yang saya harapkan. bukan. itu hanyalah reminder, bahwa saya semakin dekat dengan ajal. Tetapi yang menjadi harapan saya adalah, semoga saya mendapatkan kesempatan menikmati sisa hidup yang Allah berikan ini, dengan limpahan berkah dari-Nya.

But anyway, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendo’akan segala yang baik-baik buat saya. Kepada semua yang dengan senang hati memberikan tanda selamat berupa benda atau ucapan, atau puisi (yang sampe skrg saya masih mencoba memahami arti tiap kata-katanya) kepada saya. Terima kasih banyak atas kebaikan kalian. Semoga Allah subhanahu wa ta’ala membalas kebaikan-kebaikan itu dengan beribu kali lipat kebaikan yang jauh lebih baik dari yang kita sangka. Aamiin.

20-02-2013.

Rabu dini hari, gak bisa tidur karena bermalam di lab.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s