I’m G


Heart

 

Yak! Sesi curcol dimulai.

Niatnya gak mau menggalau. Tapi… setelah memahami maksud puisi yang kemarin *atas bantuan seseorang*, rasanya saya harus jujur… I’m G.

………….

mari kita mulai dengan sebuah pertanyaan:

“bagaimana tanggapanmu? jika seseorang yang tidak pernah kamu kenal sebelumnya, cuma tau wajah dan tau nama, tiba-tiba menyatakan sebuah perasaan kepadamu, melalui sebuah puisi yang dibuatnya pada dini hari (jam 00.38) di tanggal lahirmu, dan dia menitipkan puisi itu untukmu melalui temannya yang juga adalah temanmu…”

abaikan saja! selesai perkara

“oke!”

tapi apakah hati dan pikirmu mau mengabaikan itu?

…………….

“ternyata mereka tidak mau”

lalu bagaimana??

“entahlah…”

kalau begitu biarkan saja mereka melakukan yang mereka mau

“kalau aku bisa memaksa mereka berhenti akan aku paksa. aku tak kuasa!”

……………..

“apalagi, sekarang aku jadi tau semuanya. semuanya! semua yang dia lakukan selama ini! ah….”

“aku takut.”

takut? pada apa?

cinta?

“tidaaaak!”

tidak? tidak salah lagi?

“tidak tidak pokoknya tidak! tidak semudah itu!”

“tidak mudah bagiku merasakan, apa itu namanya? cinta?”

lalu?

“lalu apa?”

lalu apa namanya kalau bukan cinta?

……………

jelas-jelas matamu tak berkedip membaca arti puisi itu.

“cukkuup!”

“aku kagum. itu saja. tidak lebih.”

oke. sekarang kamu kagum.

tapi mari kita lihat besok, besok, dan besok, dan besok…

rasa kagummu akan berkembang menjadi… cinta.

“itu tidak akan terjadi!”

yakin?

………………..

“………..insya Allah.”

janji?

“kubilang insya Allah, aku tidak bisa berjanji”

berarti kamu tidak yakin.

oke.

mari kita lihat nanti.

……………..

Tinggalkan Balasan

