Research, I’m in tight schedule


images

Synthesis and Characterization of  Hapten-Protein Conjugate for The Development of Melamine Immunoassay.

Kira-kira begitulah bunyi judul skripsi saya.

Research? Research…

Research!

Kegiatan ini benar-benar menyita waktu saya. Dari bangun tidur sampe mau tidur lagi, kayaknya gak ada hal lain yang dilakukan selain bergelut dengan aktivitas ini.. bahkan pas lagi tidur pun si Hapten muncul di mimpi saya. *lebay*

tapi Suerr! entah kenapa pas bangun tidur di pagi hari langsung keinget mimpi yg baru aja dialami pas lagi tidur. trus mikir,

“tadi gw mimpi apa ya? kok kayaknya tadi ada Papi Endang ya di mimpi gue? tadi kayaknya gue lagi ngukur suhu refluks, tadi kayaknya gue lagi di angkot 03 menuju IPB, tadi kayaknya…”

Dan terjadilah monolog ini:

“Oke. Hapten… kau berhasil mengalihkan duniaku.”

*Rasa-rasanya jadi pengen nyanyi sesuatu.*

“Tuh si blogie ngambek jarang aku buka jarang aku belai. Itu semua gara-gara kamu, Hapten…”

“Maaf yaa blogie… Kalo mau ngambek, ngambek sana ke si Hapten, jangan ngambek ke aku. ”

Dan terjadi pulalah kalimat gombal ini:

“Hiyaaah, padahal sumpah kamu itu rese banget. Banyak maunya. Kalo aku pergi kamu ngancem yang engga-engga. Dan kamu selalu maksa aku buat terus-terusan nemenin kamu. Terus-terusan mikirin kamu. Terus-terusan berkorban demi kamuuu. Tapi kenapa… aku gabisa marah sama kamu.. Tiap kali lihat kamu, aku… gak bisa. Gak bisa ninggalin kamu… kenapaaaa?”

“se-Jatuh Cinta- itukah aku padamu, Hapten??”

Daaan akhirnya, ditutup dengan kalimat penuh harap ini:

“Aku harap, kamu juga ngertiin aku. Dengan pengorbananku yang besar ini, aku berharap bangetttt, sangat sangat berharap, kamu juga bisa memenuhi permintaan aku.. Please be nice… jangan buat aku kecewa.. aku sayang sama kamu🙂.”

Akumulasi stress tumpah semua di kalimat-kalimat diatas. Ini edisi KEGALAUAN SKRIPSI. Mohon maklum adanya.

Bentar lagi…

Dua minggu lagi.. saya progress. Trus abis itu Juni seminar. Trus Juli sidang.

Mohon do’a dari teman-teman pembaca semua untuk kelancaran semuanya. Kalo ada kelakuan atau ucapan saya yang tidak mengenakkan hati  mohon dimaafkan.🙂

S-e~Se~M-a~Ma~Ng-a-t~Ngat! SEMANGAT!

Tinggalkan Balasan

