We’re close to the GOAL ! :D


Haiii bloggieee… apa kabar sayang? aku kangen bangettttt sama kamuuuu >.<

bener-bener deh ya, SKRIPSI INI MENGALIHKAN DUNIAKU. maafin akuuu >.<

………………………

Akhirnya, bisa (menyempatkan) mampir lagi kesini.

Mungkin saya mau cerita sedikit tentang kenapa blog ini bener2 penuh sarang laba-laba?

Yeah, kenapa lagi kalau bukan karena TUGAS AKHIR. Hm. Ngga sih. Kayaknya, karena saya nya juga yg terlalu terbuai sama TA, jadi kayaknya ga ada waktu buat sekedar cuap-cuap disini.

Ternyata, nulis skripsi itu… sensasi banget yah! otak berasa dipacu buat paham to the max semua materi kuliah yg pernah kita ambil.. dan itu MELELAHKAN sangat! Lebih capek daripada ngelab bermalam-malam, lebih capek daripada wara-wiri kesana sini buat ngukur sampel demi dapet data yang bagus…

Kalo udah buka laptop, itu tiba-tiba entah kenapa jadi semacam default gitu, langsung buka folder SKRIPSI !!! pake capslock dan tanda seru 3 biji! terus rasanya semakin dibaca semakin pengen revisi, revisi, dan revisi terusss… gak tau kenapa kayaknya selalu merasa yg udah ditulis masih jauh dari sempurna, tapi bingung, mau nambahin apa???

Anyway, Alhamdulillah wa Syukurillah..

Malem ini SKRIPSI GUE RAMPUNG ! aaah leganyaaaa!

Tapi perjuangan belum berakhir meeen! inget masih ada REVISI SESSION. Bisa-bisa kena revisi semua dah tuh BAB 1 sampe 5!

hadoooh jangan deh, jgn do’a yg jelek-jelek.. insya Allah lancar koook. *kalo yakin lancar maka akan lancar, insya Allah🙂

Malem ini, saya yakin seyakin-yakinnya, temen2 saya semua 1 angkatan generasi 4 tahun lagi pada jadi kalong semua, gak tidur sampe pagi! soalnya besok terakhir daftar seminar, draft skripsi harus udah jadi. HAHAHA *ketawamafia

Okelah, semangat buat rekan-rekan Kimia 09, para generasi 4 tahun, dan juga kakak-kakak 2008, para generasi 5 tahun, yg lagi berkutat sama draft!

We’re close to the GOAL!

SE-MA-NGAAAAAA-TTT !!!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s