Sepatu cantik


8804woman_shoesTadi sepulang ngajar, iseng mampir ke margo liat-liat sepatu. Sepatu saya udah buluk, keseringan dipake jalan, udah gak nyaman di kaki.

Aduh ituh “sepatu cewek” bertebaran dimana-mana, diskon pula… coba ah, kali ada yg “cocok”

*5 menit kemudian*

Aaaaaaaaaaaa tidak! kenapa sih gue selalu gagal cari sepatu cewek? ga sukaaaa!

ga ada yg cocok dan nyaman di kaki rasanya…

OKe, gue failed untuk KESEKIAN kalinya!

————————————————-

satu pertanyaan umi (ibu) yang selalu bikin saya geli sampe sekarang,

“aih si non, kapan atuh jadi gadis betulan?”

#jleb banget gak sih? jadi selama ini gue? bukan cewek gituh?

si umi apa banget nanya begitu, gak nerima banget punya anak kayak gini -____-

umi tau banget kelakuan anaknya. Iyalah, soalnya dari kecil sampe segede ini saya gak pernah yang namanya belanja sendiri, selalu minta ditemenin emak. Kalo belanja sendiri suka bingung soalnya, karna yang paling tau keinginan saya kayak gimana itu ya umi saya.

Dan umi tau banget, kalo saya paling anti sama warna PINK, tas cewek yang di-cangklek-in, daaaaan, sepatu cantik!

emang harus ya, suka sama warna pink? emang harus, pake sepatu cantik? pake tas cangklek?

susaaaah!!

Udah terbukti, tiap kali punya niat mau beli sepatu cantik, selalu aja GAGAL !

dan saya sedih banget kalo ada orang ngasih sesuatu warnanya pink… karna, masa hadiah dibuang atau dihadiahkan lagi ke orang lain? gak etis banget kan? mau ga mau harus dipake! hiks.

—————————————————

sepatu cantik itu ga enak dipakenya, sakittt… sempit pula! ga enak deh pokoknya. Udah gitu kayaknya aneh aja gitu kalo saya yg pake, jadi merasa gak macho.. *yaiyalah, namanya aja sepatu cantik!

Satu-satunya sepatu cewek yang nyaman di kaki dan cocok dihati itu ya Cr*cs. Empuk, gak sakit, dan gak cantik cantik amat, gak ada pitanya, dan bentuknya gak gitu cantik. Dan itu satu-satunya sepatu cewek yang saya pake buat kalo kondangan dan acara-acara formal.

Alhasil tadi malah jadinya liat-liat sepatu sport & kets. Doooh duit gaji kapan turun yak? pengen beli yang ituuu! *sambil nunjuk ke sepatu*

dan saya gagal “jadi gadis” -.-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s