om-om kece :)


world tour

Punya perasaan suka sama sesuatu itu wajar bukan?

Contohnya, suka sama Laruku🙂

Alasannya?

… Gatau. Suka aja.

Pertama kali gak sengaja denger “twinkle, twinkle” waktu SMA, terus gatau kenapa ini lagu asik aja di kuping. Ketidaksengajaan ini bermula ketika lagi belajar bahasa Jepang, guru bahasa Jepang, si sensei, ngajarin lagu “Kokoro no tomo” terus diartiin. Wah bagus juga ya artinya.. tapi kok lagunya ngebosenin amat, bikin ngantuk. Kayaknya lagu2 anime gak ada yg bikin ngantuk kayak gitu deh. Saya suka musik yg agak hard, yang bikin semangat. Terus iseng deh cari musik Jepang yang ga bikin ngantuk, iseng aja, terus saya artiin. Ini dalam rangka belajar bahasa Jepang. Soalnya kalo gak gitu jadi males belajar.  Padahal tetep aja gabisa ngartiin hahaha. Abisan bahasa Jepang di lagu itu emang beda ya, bahasa sastra, agak susah dipahami. Ilmunya gak nyampe hehe. Terus iseng nanya ke si sensei “coba sensei artinya apa?”, eh si sensei kok bisa langsung ngerti sih artinya? jago! *yaeyalahhh

Awalnya donlot lagu-lagu anime yang biasa tayang di TV, lagu-lagu drama Jepang, lagu-lagu.. terus tiba-tiba nemu “twinkle, twinkle”…

Langsung fall in❤🙂

Dari situ jadi kepo, apa dan siapa sih L’Arc~en~Ciel (baca: lark en sil) ini? emang di Jepang terkenal ya?? Dulu nyebutnya L’Arc~en~Ciel aja, terus belakangan jadi tau kalo sebutan akrabnya ya Laruku.

Terus jadi donlot album2 nya laruku deh.. ya ampuuuuuun banyak yaaaa ternyata. Produktif sekali! dan hampir semuanya enak di kuping. Mp3 saya penuh sama Laruku hahaha.

Waktu SMA itu, ga ada satupun temen yg tau kalo saya suka Laruku. Gatau kenapa malu mengakui itu. Soalnya, kayaknya di Indo gak terkenal. Gak ada satupun temen2 saya yang tau menahu soal Laruku. Gak ada temennya. Tapi setelah kuliah, wowww, saya banyak temennya! Yesss! hahaha. Dulu pas SMA malu aja kalo terus ditanya, “kok lo suka begituan si bit? lagu taun kapan tuh, gak terkenal! jadul banget si lo”. Pun malu juga sama temen-temen Rohis. Orang mah dengerin nasyid kaliii.. ini malah dengerin lagu Jepang yg ga jelas artinya.

Tapi saya sukaaaaa. Bodo amat.

Suaranya om Hyde (baca: Haido), ketukan drum nya om Yukihiro, Bass nya om Tetsuya, alunan gitarnya om Ken… kayaknya dapet banget chemistry nya. Perfect.

Saya gak pernah se-addict ini, sampe kepo banget pengen tau arti-arti liriknya biarpun in english, pengen tau personil2 nya, pengen tau perjalanan karir mereka…

sampe pengen banget nonton konser World Tour nya tahun lalu di Senayan.

Ya Allah tsabitaaaaah, sadar woy! masa iya nonton konser?

nanti kalo malaikat nanya, “digunakan untuk apa hartamu semasa di dunia?”

masa mau jawab, “untuk beli tiket konser Laruku,”

nah loh!! tanggung jawab!

Tidak mungkin. Mending ditahan dan dikubur dalem-dalem aja deh itu keinginan gak bener kayak begitu.

PADAHAL MASIH GAK RELA. Hiks… Dilema.

Bayangin dong, World Tour! hoki banget Indonesia kedapetan didatengin si om-om kece itu!

Pengen liat aslinya! >.<

Terutama om Tetsuya yg udah berjasa, gara-gara idenya dia band ini bisa ada🙂

Nanti aja deh, someday ke Jepang. hehehe (LOL)

9 pemikiran pada “om-om kece :)

  1. Aku juga suka Laruku, meskipun ngerasa merasa bersalah suka sama mereka, tapi gimanaaa dong, udah terlanjur suka…
    Aku suka sama lirik-lirik lagu mereka yang puitis, kayak hitomi no jyuunin sama jojoushi.
    Good luck my way juga bagus untu bikin semangat !

  2. iya, dilemanya masih terasa, antara menyesal ga dtg atau mempertahankan pendirian. haha.. ngga, kenalnya pas akhir2 SMP sih, cuma wkt itu prtama kali dgr sih hitomi no jyuunin dong B-) abis itu merembet k yg lain2.

  3. haha.. sama persis tsa, wkt SMA jg ga banyak yg suka laruku, dan jadi orang yg beda sndiri bgtu. tapi ttp aja karya yg bagus itu beda, jd smpe kapan pun ttp enak didengerin.
    btw, dilema jg tuh pengen nonton konser taun lalu, krn alasan yg sama jg :v

      • iya, dilemanya masih terasa, antara menyesal ga dtg atau mempertahankan pendirian. haha.. ngga, kenalnya pas akhir2 SMP sih, cuma wkt itu prtama kali dgr sih hitomi no jyuunin dong B-) abis itu merembet k yg lain2. *ini salah mulu bls komennya xD*

      • Nah itu! pdhl bisa aja kalo mau beli tiket, duit lagi ada.
        sial, kenapa juga harus ke Jakarta, bikin dilema kan. T.T
        hoo hitomi no jyuunin? sekali denger bikin addict itu, haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s