move on!


Suka bingung sama temen yang pacaran, tiap hari ada aja masalahnya. Tapi terus baikan lagi. Terus besoknya ada lagi salah pahamnya. Terus baikan lagi. Begitu dan begitu terus. Labil banget. Udah kayak infotainment. Capek juga lama-lama dengerinnya.

Saya bilang aja, “kayaknya kalian gak cocok, udahan aja. beres.”

tapi terus disanggah, “ah elu mah, gak pernah ngerasain sih! kalo udah sayang tuh susah.”

tadi minta saran. minta solusi. eeh udah dikasih saran malah.. yaudalah, terserah.

Tapi emang sarannya juga ngasal banget ya? udah tau orang lagi “susah” malah disuruh putus. hahhahaa

tapi kalimat ini, “ah elu mah, gak pernah ngerasain sih! kalo udah sayang tuh susah.” mungkin ada benarnya..

“siapa bilang gw gak pernah ngerasain?”

udah ah, cukup. jadi inget masa lalu kan..

Ya bener sih, kalo udah sayang tuh susah. Butuh waktu bertaun-taun buat ngelupainnya. 4 tahun baru bisa lupa. Itupun kadang masih keingetan. *yak galau kan! doooh.

Makanya, gak usah coba-coba sayang sama orang. Kecuali kalo emang mau serius.

Sayang sama Allah aja, lebih bikin tenang dan nyaman, lebih ada feel nya, dan gak bikin kecewa.🙂

2 pemikiran pada “move on!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s