we know we can! :D


Likerskimia

Tulisan ini didedikasikan khusus untuk Likers Kimia *tsaaaah*🙂

Bukannya mau narsis atau gimana, tapi, emang iya sih, kenyataannya kimia angkatan 2009 itu emang super kreatif, solid, dan emang selalu bikin iri angkatan lain, baik angkatan diatas (2008) maupun angkatan dibawah (2010-2012). Ini kenyataan! karna emang mereka (2008, 2010-2012) mengakui sendiri hal itu. *ketawa songong* B-)

Gimana engga, lah wong ketua angkatannya aja kece abis, kalo dibandingin ketua angkatan lain, ketua angkatan 09 itu emang paling oke! Kita biasa panggil dia Bapak/Om Rektor Likers’09🙂

*sumpah ini edisi super belagu!* (LOL)

Tapi bener deh, si om rektor itu emang top markotop! padahal siapa sih dia? mungkin organisasi ngga bagus2 amat. Akademis juga biasa aja. Agama? lumayan. Tapi rasa pedulinya dia sama angkatan men, sumpah! gak ada yg bisa ngalahin. Update banget kalo ada apa-apa. Bisa bangeeeet gitu, menghilangkan kesenjangan antara kelas reguler dan paralel. Buktinya, saya bisa temenan deket sama Faradilla, anak paralel. Dan rektor selalu punya ide brilian buat bikin acara yg bisa bikin kita merasakan indahnya kebersamaan. Kalo dia udah ngomong, entah kenapa semua bisa menerima, suasana tegang berubah jadi cair, dan ketara banget kalo dia itu bener-bener ikhlas ngurusin kita yang kadang susah banget dibilangin. Bersyukur banget dulu kita gak salah pilih ketua angkatan..

Ah kan, jadi inget masa-masa pas OPDK (Orintasi Pengenalan Departemen Kimia). Ternyata sampe sekarang tetep gak berubah, tetep solid kayak dulu diawal-awal.🙂

*padahal sebentar lagi bakal sikut-sikutan cari kerja* hahahaha

Melewati masa-masa skripsi bersama likers, semakin kerasa kebersamaannya.. Ngelab malem bareng-bareng, saling berbagi jadwal ngukur, sampe ke seminar, saling nonton meskipun yg ditonton bukan bidang minatnya dia. Misal, anak fisik nonton seminar anak organik..

Kebersamaannya ituloh yg bikin sayang buat dilewatkan. Ibarat kata, kalo di hari yg sama saya punya beberapa agenda dan salah satunya adalah agenda angkatan, maka agenda angkatan itulah yg bakal saya pilih. Seneng aja gitu kumpul bareng mereka, obat stress paling oke, hahhahaa.

Seperti hari ini.

Di hari sabtu yang penuh beberapa agenda ini, hati ini lebih condong ikut agenda buka bersama angkatan di Pondok Yatim Nurul Huda, Jaktim. Yap, buka bareng sambil bakti sosial ke pondokan anak-anak yatim.. Acara yang biasanya cuma bisa ditemukan di BEM, LDF, atau organisasi2 sosial, yaa semacam itulah. Dananya dari mana? ya dari kantong-kantong para S.Si fresh graduate inilah.. hahahaa. Ini adalah bentuk syukur kita kepada Allah, atas nikmat kelulusan yang diberikan oleh-Nya, atas segala pertolongan-Nya, atas segala kemudahan dari-Nya, sehingga gelar S.Si ini akhirnya bisa kita raih. Alhamdulillah🙂

Acara terakhir mungkin, sebelum akhirnya kita gak lagi ada bersama-sama di Kimia UI. Kebersamaan yang ditutup dengan saling berbagi terhadap sesama. Semakin membuat kita bersyukur, bahwa kita bisa menjadi kita yang sekarang, sementara kalo melihat anak-anak yatim itu, rasanya, ah.. gue mungkin gak sanggup hidup kayak mereka.

Setelah ini, tinggal nunggu wisuda..😀

Selamat menempuh kehidupan selanjutnya! ingat selalu yel-yel ini: “we know we can! wuuuu”🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s