Bocah?


dua minggu gak buka ini blog, kangeeeen :* :*

Rasanya mau cerita kenapa menghilang 2 minggu ini? Tapi nanti aja deh ya, panjang kalo diceritain soalnya. hehehe. Yang jelas selama dua minggu kemarin saya ada 2 agenda yang sangat amat penting sekaleh dan terlalu berharga untuk dilewatkan.🙂 *serius, bukan lebay

By the way, sekarang udah masuk semester baru bagi yang menjalankan kuliah… Enaknya yang kuliah, gak kayak saya gini. nothing to do.  pengangguran. menikmati ritme hidup yang gak jelas. fufufu…

Kyaaaa! belum apa apa udah kangen kuliah ajaaa hahhaaha

Sekip. Mari kita bicara soal “menjadi dewasa” karena tetiba saya ingin sekali bahas itu.

Kemarin, ada satu momen dimana saya merasa jleb banget, dan akhirnya mulai berpikir, bagaimana caranya untuk bersikap dewasa?

Momen itu adalah, saat dimana seorang teman bilang, “Tsabitah mah bocah. Bocah banget.”

JEDERR. Gak pake sensor itu ngomong begitu.

Dan saya pun bingung. segitu bocah nya kah gue?

Bocah seperti apa yang dimaksud? Bocah nakal yang selalu melakukan apapun semau sendiri? atau bocah lucu imut nan menggemaskan banyak orang? LOL

Bingung sumpah.

Mesti evaluasi diri nih.

Buat beberapa orang yang belum terlalu kenal saya, kayaknya emang cukup kaget liat kelakuan “bocah” saya mungkin. Hei, kelakuan bocah? kok saya merasa kelakuan saya biasa aja ya? saya gak pernah mikir kalo menurut sebagian orang kelakuan saya dinilai kelakuan bocah. Memang dari dulunya juga saya begini kok aslinya, dan teman2 yang udah kenal banget gak pernah ada yang mengomentari kalo kepribadian saya itu bocah.

Memang aneh ya kalo kita asik menikmati “dunia” kita? menikmati hidup? Kalo saya kebetulan hobi banget tuh. Hahahaa. Misal, kalo lagi jalan-jalan ke tempat-tempat keren yang belum pernah saya kunjungi, saya bakal asik foto-fotoin kekerenan tempat itu, dan, ya memang sih, jeleknya, saya jadi lupa sama yang lain. And yak! I got the point! jadi letak keanehannya adalah: gak peduli sama yang lain. Kayak bocah, terlalu asik sama dunianya sendiri.

Contoh lainnya saya gatau. Mungkin banyak kelakuan-kelakuan bocah lainnya, tapi saya belum menyadari itu… Apa mungkin ketawa saya berlebihan jadi kayak bocah? Atau gampang dikibulin kayak bocah? Atau muka saya terlalu polos jadi kayak bocah? Atau terlalu nyantai gak ada serius-seriusnya kayak bocah? Ah, entahlah… Tapi seinget saya, saya bisa memposisikan diri kapan saya harus serius kapan saya boleh gak serius.

Jadi rasanya memang perlu banyak belajar nih soal “bersikap dewasa”.

Wish me luck.🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s