Penggemar


Suatu malam, ga ada hujan ga ada angin, tiba2 di-chatt sama bapak rektor (baca: ketua angkatan) kimia 09. Tumbeeen banget ini makhluk online dan langsung ngechatt, seolah ada pesan penting yang mau disampein. Dan yak! Bener ajah, rektor menyampaikan satu amanat dari someone untuk rakyatnya.

Rektor: “ada fans lu yg nanyain”

Fans? Wew.
2 menit kemudian saya bls,

Saya: “weww. elu ya? Wkwkwk”
Rektor: “beneran -_____-”
Rektor: “wong serang juga, lo tau pasti”
Saya: “O.O sss… siappa? Emang nanyanya gimana?” (pura2nya kaget)
Rektor: “yah nanya aja hihihi.”
Saya: “bilangin: tsabitah lg galau cari kerja. Jangan diganggu. Sekian.”
Rektor: “hihihi. Sabar aja. Susah emang kalo jd cewek banyak fans”

Sotoy membahana nih emang rektor gueh -___-

Saya: “emang lo tau rasanya? :p haha.. siapa sih? Kepo deh hihi”
(Pdhl aseli ga pengen tau!)

Rektor: “gw cukup pngertian kok, dgn rekan2 angkatan gw yg cukup banyak penggemarnya. Hahahaa. Wong serang lah pokoke.”

Saya: “wong serang banyak pak rek -_-”
Rektor: “wong serang anak UI. Tuhh makin deket kan hahaha”
Saya: “sekalian aja lo bilang wong FORKOMA -_____-”
Saya: “fakultas? Sebutin”

Rektor: “hahahaa. Merak. Pandeglang. Cilegon.. noh. Rumpun sosial, non sains.”
Saya: “angkatan?”
Rektor: “angkatan 2000an. Hahahaaa”

Minta dipecat banget ini rektor!

Saya: “lucu! Yaudin, kalo gamau ngasitau. Gw pecat lu jd rektor!”
Rektor: “hihihi. Mana seru? Ntar dia bukan fans lg namanya kalo gw kasitau”
Saya: “gapapalah kehilangan 1 fans, masih buanyaak fans2 gw yg laen. Wkwkwk”

Rektor: “itulah perasaan wanita yg ada fans nya tp dia gak tau. Hahahaha. Senang bercampur ngamuk. Yg penting bukan saya yaa hahaha”

Sotoy banget banget.. dasar emang pengamat sosial banget rektor gue.

Saya: “iih kok lo soktau banget gitu sih pak rek? Gue siih, biasa aja tuuuh B)”
Rektor: “mungkin lo fans nya udah kebanyakan kali yaaa hahahaai”
Saya: “yeaa gimanee yeee, ude biasa hidup dgn banyak fans dari jaman SD. Wkwkwk. :p”
(Jangan ditiru! Ini sok2 songong doang, gak bermaksud songong betulan)

Semoga rektor gue ga muntah baca kesongongan ini. LOL

Rektor: “huekk. Oke. Dia seumuran sama lo, tp blom lulus.”

Saya: “gw gamao ama yg belom lulus dan blom kerja. Wkwkwk”
Rektor: “iyaa laaah. Ga ada jaminan hhahah”
Saya: “yg pasti2 aja gue sih hahaha”

Off.

Begitulah kelakuan rektor saya. sangat mengetahui kondisi rakyat jelatanya. Sampe urusan kayak begini juga dia tau.. two thumbs up deh. Jangan2 dia udah sering dicurhatin banyak orang yg ngaku fans saya? Wallahu a’lam bishowab.

Ngomong2 soal fans, yah memang udah kodrat, setiap cewek pasti punya yg namanya penggemar/pengagum/pemodus, atau apalah namanya.. fansnya bisa bervariasi, dari mulai cowo super soleh sampe cowo begajulan, bisa banget. jangankan cewe, cowo pun ada peluang mengalami itu. Contohnya, kakak saya. Fans nya variatif, dari mulai akhwat kaliber sampe cewe ganjen, lengkap. Gak ngerti lagi. Heran juga, akhwat kaliber gitu bisa2nya ngefans banget banget sampe segitunya sama kakak saya. Sampe.. maaf, iyuh bgt liatnya.

Mungkin sebagian orang merasa ada perasaan gimana gitu punya fans, seneng pasti. Tapi coba dipikir ulang. Kenapa seneng? Kalo saya, jujur, sedih.. sediiiih banget. kenapa? Karna, makin banyak orang ngefans sama kita, makin besar peluang kita menyakiti hati banyak orang. Ngerti kan maksudnya? Yagitudeh. Nanti kan jadinya cuma sama satu orang. Trus, pas nanti jadi sama satu org yg kita pilih, patahlah itu hati para fans kita.. kesian kaaan. Cuman menambah angka korban2 php. Meskipun kita yakin seyakin yakinnya kita ga pernah ngasih harapan.

Yah, intinya, ngga usah ge-er, ga usah bangga punya banyak fans. Biasa ajah. Dan kalo ketemu sama fans juga, yaa biasa aja, gak usah salto atau koprol guling2. LOL. Maksudnya, ga usah sok tebarrr pesona khayangan. :p

Tinggalkan Balasan

