KYFINT


Embedded image permalink

Oke saya ngaku, fix banget dulu saya pernah alay. Tapi itu kan dulu? itu kan cuma buat seru-seruan aja, cuma buat cari sensasi supaya suatu saat di masa yang akan datang, di masa saya udah segede ini, masa-masa alay dulu itu bisa saya kenang…🙂

Kyfint, begitulah nama “geng” kami. Lahir pada tanggal 15 desember tahun 2006, 7 tahun yang lalu.. waktu saya masih imut-imut, masih kelas 1 SMA *omigod tua banget gueee!!*.. Entah gimana sejarahnya sampe ada nama itu, dan sampe sekarang masih tetep ada biarpun personilnya udah pada tua. hehe. Nama itu berasal dari inisial huruf nama masing-masing dari kami: Karin, Yuni, Ferin, Ismi, Niken, Tsabit. Disingkat jadi KYFINT. lol abis. sumpah ini alay!!! tapi kenyataannya sampe sekarang gue cinta banget sama geng gue ini. lol.

Banyak hal-hal alay dan konyol yang kami lakukan, salah satunya adalah foto diatas. Foto waktu di kamar Niken. Hahahhaa. Gak nyangka itu foto masih ada aja sampe sekarang, dikira udah musnah dimakan jaman. Hahaha. Ya begitulah kelakuan alay bocah bocah ababil kelas 1 SMA. Highschool is never end.. Padahal kami cuman satu tahun sekelas, kelas X-4. Naik kelas XI, pisah semua kecuali Karin dan Ferin. Yunia masuk IPA 1, saya IPA 2, Niken IPA 3, Ismi IPS 2, Karin dan Ferin IPS 3. Tapi entah kenapa kami masih sering main bareng, masih sering ngalay bareng sepulang sekolah, masih sering nonton bareng, masih sempet buka puasa bareng, masih ngerayain anniversary kami tiap 15 desember, masih sering ngegalau bareng di basecamp (baca: kosannya Ferin), masih inget kewajiban traktiran tiap ada salah satu dari kami yang milad, masih tau kabar masing-masing, dan emang cuma mereka yang tau semua hal yang saya alami yang orang lain gak tau. Termasuk si X yang… ah sudahlah lupakan saja. masa lalu kelabu. hahai.

Ismi yang wise dan sangat dewasa, Ferin yang betawi abis dan asal ceplas ceplos kalo ngomong, Karin yang sangat feminin dan tipikal cewek yang ngejaga banget “penampilan cewek” nya, Niken yang hidupnya selalu dikelilingi para secret admire, Yunia yang polos manis dan anak mamih, dan saya yang.. kalo kata mereka sih, sangat cuek, ekspresif, dan gak banyak gaya. hehe.

Silaturahim itu masih dan masih, sampe sekarang…

Sampe ada salah seorang dari kami yang nikah. Ismi yang emang paling dewasa diantara kami, udah ketemu pangerannya lebih dulu. Pangeran Bayu. ihihii. Begini ya rasanya kalo ada sahabat nikah? kok kayaknya bahagia banget gitu.. lebih bahagia dibanding waktu kakak pertama saya nikah. Kayak gimana gitu, kayak… ya ampun, melihat teman yang sangat kita sayangi itu tersenyum bahagia, itu nyesss banget rasanya. Turut bahagia teramat sangat.🙂

“Kyfint, sampai kapan akan bertahan?” kira2 itu kalimat yang ditulis sama Ismi dulu waktu lulus SMA, di buku file notes berjudul “kyfint”… Sampe sekarang buku itu masih ada di Ismi! isinya itu foto foto dan coretan-coretan curcolan kita jaman baheula. Dulu buku itu ada jadwal gilirannya, hari apa dipegang siapa, muter tiap hari, jadi seminggu sekali saya pasti pegang buku itu. Tapi semenjak lulus SMA, buku itu kita percayakan ke Ismi yang paling bijak.. heheeu.

Sampe kapan akan bertahan? semoga sampe beranak cucu masih bisa tetap menjaga silaturahim ini.🙂

2 pemikiran pada “KYFINT

Tinggalkan Balasan

