Happy new year! ^,^


Happy new yeaaaaar !!!😀

Di tahun baru hijriyah ini, saya punya status baru…

Tsabitah Alaa Minhaajinnubuwwah isn’t a jobseeker anymore ! yeaaayy!  \\(^o^)//

Alhamdulillah…

timingnya kok bisa tepat gini yak sama tahun baru hijriyah?? Semoga ini pertanda Allah memberkahi status baru saya ini… aamiiiin ^_^

After considering many things, finally, saya terima juga tawaran dari PT. GULAKU, setelah sebelumnya berhari-hari galau mau terima apa enggak. Ternyata sampai Oktober berakhir si Chandra gak juga manggil. So, rasanya gak ada gunanya lagi saya berharap sama itu perusahaan! emang dari dulu juga dia selalu sok gak butuh sama lulusan UI. payah! padahal lokasinya deket sama rumah saya di Serang. Yah, ternyata memang kayaknya saya gak berjodoh sama Chandra Asri. Gapapa. Allah pasti tau yang terbaik buat hamba-Nya.

Pada akhirnya apa yang dulu sangat saya hindari, saya gak harapkan, saya gak mau lakukan apapun yang terjadi, malah harus saya jalani: PP Depok-Sudirman berdesakan naik commuter, kerja di kantor depan komputer selama 8 jam, daaan stay kost di Depok! Ya Allah… demi apa ini serasa karma banget… >,<

Tapi setelah dipikir-pikir, rasanya betul juga, Allah punya maksud lain dibalik semua ini… Rasanya, emang lebih baik saya kerja di kantoran daripada di plant industri. Rasanya saya emang lebih bisa berkembang kalo kerja di Jakarta daripada di Anyer. Rasanya saya emang lebih dibutuhin buat megang halaqoh di Depok daripada di Serang. Dan lebih dari itu, rasanya emang lebih baik saya tetap tinggal di Depok daripada tinggal di rumah bersama orangtua..

Sebagai karyawan baru, salary emang belum seberapa sih di gulaku ini, tapi lumayan sih ya, daripada jobless. yaaa jalanin aja dulu deh… soal salary nanti juga pasti naik, PASTI. Yang penting sekarang disyukuri dulu, disyukuri lagi, dan disyukuri terus.🙂

“Ya Allah, apapun yang Engkau tetapkan, maka jadikanlah itu sarana bagiku untuk semakin mendekat kepada-Mu. amiin.”

2 pemikiran pada “Happy new year! ^,^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s