Just say hello :)


Alhamdulillah… setelah sekian lamaaa, seneeeeeng bangeeeeet bisa lihat tampilan wordpress lewat desktop laptop lagiiiii  \(^,^)/

Demi bisa tetep update blog disaat laptop sakit, akhirnya saya install aplikasi wordpress di android. Tapi rasanya males aja buka wordpress via hape yang layarnya cuma berapa inch, dan lebih males lagi, gak ada backsound “anata” nya… Kalo buka wordpress di laptop, pas dibuka langsung deh disambut sama akustik “anata” nya Nobuyuki Hirakura, bikin suasana jadi gimanaaa gitu… heheheh🙂

Well, just say hello after a long, long time.

Banyak hal yang lagi saya lakukan buat mempersiapkan banyak hal pula. Dan tetiba kepikiran betapa membosankannya hidup yang sedang saya jalani ini, sepanjang hari hanya dipenuhi aktivitas individual tanpa ada aktivitas sosial yang dilakukan, sangat tidak bermanfaat. Tetiba kepikiran, kayaknya pengen cari kegiatan sosial yang bisa diikuti rutin di hari Sabtu.. atau lebih dari itu, ikut jadi pengajar muda di Indonesia Mengajar kayaknya seru juga… tapi apakah siap untuk hidup jauh dari Jakarta?? Sementara saya juga “masih butuh” stay di Jakarta untuk beberapa waktu. hmmm. Baiklah, intinya saya butuh kegiatan sosial karena jadi orang ansos itu sangat tidak menyenangkan!

Tetiba kepikiran juga untuk mengoptimalkan blog ini sebagai media latihan buat meningkatkan writing skills.. to face writing section in IELTS examination. Jadi kedepannya mungkin bakal membiasakan diri buat sering-sering menulis sesuatu in English. *mari kita lihat nanti, seberapa konsisten kah? hehehe* *yang penting kan niatnya dulu, yangga?* *halah.. apa artinya niat baik kalo gak dibuktikan dengan perbuatan?* okelah, saya akan berusaha sekuat tenaga untuk konsisten, istiqomah… tssaaaaahh!

Random banget emang malem ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh karena ke-random-an saya ini. Sekian.

Tinggalkan Balasan

